Esai Morales Gantikan Nicholas Hoult di “Mission: Impossible 7”

SELEB.FAJAR.CO.ID – Esai Morales akan menggantikan Nicholas Hoult sebagai penjahat di “Mission: Impossible 7” garapan Paramount Pictures dan Skydance Media.

Hoult, yang peran pastinya dalam film itu tidak diketahui secara rinci harus meninggalkan film tersebut terkait masalah penjadwalan, demikian dilansir Variety, Jumat (22/5/2020).

“Mission: Impossible 7” menghentikan produksi pada bulan Maret karena pandemi virus corona. Meskipun tidak jelas kapan syuting akan dilanjutkan, penundaan tersebut membuat jadwal Hoult bentrok dengan musim kedua “The Great” produksi Hulu.

Tumpang tindih seperti ini sangat memungkinkan sebab banyak produksi film Hollywood yang sedang menunggu untuk dibuka kembali.

Sementara itu, Tom Cruise kembali mengulangi perannya senagai agen rahasia, Ethan Hunt untuk angsuran ketujuh dan kedelapan. Christopher McQuarrie akan menulis dan menjadi sutradara untuk keduanya.

Paramout baru-baru ini juga mendorong mundur tanggal rilis angsuran ketujuh, menjadi 19 November 2021. Sedangkan angsuran kedelapan tertunda hingga 4 November 2022.

Ving Rhames, Henry Czerny, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, dan Vanessa Kirby semuanya kembali untuk “Mission: Impossible 7”. Hayley Atwell, Pom Klementieff dan Shea Whigham juga bergabung dengan para pemain lainnya.

Esai Morales terkenal karena “La Bamba” dan perannya sebagai Letnan Tony Rodriguez di “NYPD Blue” dan Camino del Rio dalam serial Netflix asli “Ozark.” Penghargaan terakhirnya diraih melalui “Titans,” “NCIS: Los Angeles” dan “How To Get Away With Murder.” (Antara)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono