Tak Mudik, Paramitha Rusady: Kumpul Keluarga Dikesampingkan Dulu – Fajar Seleb
Gosip

Tak Mudik, Paramitha Rusady: Kumpul Keluarga Dikesampingkan Dulu

SELEB.FAJAR.CO.ID – Paramitha Rusady tidak akan mudik ke Sumedang tahun ini. Paramitha Rusady pun berharap masyarakat untuk tidak mudik lebaran demi menjaga keselamatan diri dan orang-orang yang disayangi di kampung halaman.

“Dimasa pandemik ini berlebaran berkumpul sama keluarga harus kita kesampingkan dulu karena kita harus mengikuti aturan dari pemerintah. Mudah-mudahan kita bisa berkumpul sama keluarga setelah lebaran. Mudah-mudahan covidnya cepat selesai,” kata Paramaitha Rusady saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pemain film Untuk Angeline itu meminta masyarakat lebih optimis dalam menghadapi cobaan wabah Covid-19. Paramitha Rusady berusaha meyakinkan bahwa kreativitas dan kemampuan manusia jauh lebih baik dibandingkan dengan makhluk apapun di dunia.

“Diketerbatasan ini mampu enggak kita survive? Karena Allah menciptakan manusia sangat spesial. Di keterbatasan ini kita dituntut untuk lebih kreatif. Kita bisa, kita mampu. Ayo kita lawan Covid dengan kemuliaan,” papar perempuan yang berulang tahun tiap 11 Agustus itu.

Terkait momen silaturahmi dan saling bermaaf-maafan yang biasanya terjadi di momen lebaran, Paramitha Rusady mengatakan hal itu harus tetap dilaksanakan meskipun tidak mudik lebaran. Silaturahmi dengan keluarga bisa dilakukan dengan memanfaatkan perangkat teknologi.

“Dengan adanya pandemi iin banyak pelajaran yang bisa kita ambil. Kita mengkaji, menggali kemampuan diri. Dan ternyata kemampuan kita bukan hanya ini kok,” papar Paramitha Rusady. (JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top