Film Zombi #ALIVE, Debut Park Shin-hye di Genre Action

Cuplikan film #Alive yang diperankan oleh Park Shin-hye,

SELEB.FAJAR.CO.ID – Pasukan zombi kembali menyerang Korea. Seoul lumpuh. Komunikasi terputus. Bangunan-bangunan pun dikuasai zombi. Joon-woo (Yoo Ah-in) dan Yoo-bin (Park Shin-hye) yang terkepung di apartemen harus menyelamatkan diri dengan perlengkapan seadanya.

’’Kita harus selamat, apa pun risikonya,’’ tegas Joon-woo.

Cuplikan itu terungkap dari trailer kedua #ALIVE yang diunggah Selasa (26/5). Jika trailer perdana berfokus pada sosok Joon-woo, kini ada Yoo-bin alias Park Shin-hye.

#ALIVE masuk jajaran film yang paling ditunggu di Korea. Film besutan Jo Il-hyung tersebut menandai comeback Yoo Ah-in di layar lebar setelah dua tahun vakum. Film itu juga menjadi debut Shin-hye di genre action.

Il-hyung mengaku puas dengan akting Shin-hye dan Ah-in. Menurut dia, Shin-hye adalah aktris tanpa batas. ’’Dia berhasil melakukan adegan action yang cukup sulit,’’ ujarnya, sebagaimana dikutip Soompi. Sementara itu, Ah-in mampu menghidupkan karakter boy next door Joon-woo. ’’Dia mengembangkan karakter itu lewat detail yang rapi,’’ tambah Il-hyung.

Di Korea, #ALIVE dijadwalkan tayang akhir Juni mendatang. Shin-hye menjelaskan, meski temanya tidak baru, film itu menyuguhkan kisah yang lebih terperinci. Cerita berfokus pada perjuangan Joon-woo dan Yoo-bin untuk menyelamatkan diri. ’’Sifat mereka relatable dan sangat umum ditemui. Jadi, ceritanya terasa lebih realistis,’’ imbuh Ah-in. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie