Unggah Video Rentang Ashraf, BCL: “I Miss You, Each And Everyday”

SELEB.FAJAR.CO.ID – Bunga Citra Lestari mengunggah video mengenai momen perayaan Lebaran tanpa sang suami tercinta, Ashraf Sinclair, tahun ini melalui akun YouTube resminya, Minggu (31/5/2020).

Dalam video berjudul “‘Dear Love…’ Episode 01” itu, BCL juga membagikan momen di malam takbiran hingga perayaan Lebaran bersama Noah Sinclair dan keluarga Ashraf Sinclair.

“Dear, love. Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Karena rasanya, seperti baru kemarin kita merayakan Idul Fitri sama-sama. Bersilaturahmi dengan keluarga, dan sahabat-sahabat di rumah,” kata BCL di awal video berdurasi 11 menit tersebut.

BCL menjelaskan bahwa ia tak henti-hentinya mengirimkan doa untuk mendiang suaminya tersebut. Selain itu, video tersebut juga memperlihatkan momen saat BCL, Ashraf dan keluarga besarnya merayakan Lebaran tahun lalu.

“Hanya saja, tentunya kali ini berbeda. Tidak ada lagi kamu dan mereka menjalani takbiran di rumah saja, secara online bersama ustaz Syamsul,” sambung BCL.

BCL juga menceritakan mengenai perayaan Lebaran tahun ini yang berbeda karena dilakukan saat pandemi virus corona. Hal itu membuat ia dan keluarga besarnya hanya bisa ibadah dan merayakan momen Lebaran di rumah saja.

“Kita jadi enggak bisa keluar rumah untuk salat Ied atau pun bersilaturahmi dengan keluarga besar dan juga para sahabat. Tapi, itu semua tidak mengurangi kemuliaan dan kehikmatan di hari yang Fitri ini,” ujarnya.

Seperti momen Lebaran sebelumnya, BCL juga menyiapkan hidangan khas untuk disantap bersama keluarga besarnya di hari kemenangan tersebut. Tampak suasana bahagia terpancar dari raut wajah BCL di momen Lebaran bersama anak, keluarga besarnya, bahkan hingga para pekerja di rumah.

“Lebaran kali ini seperti biasanya, aku menyiapkan masakan untuk Lebaran. seperti saat kamu masih ada,” jelasnya.

Meski kini Ashraf telah tiada, namun BCL tetap merasa bersyukur karena dikelilingi oleh orang-orang yang selalu memberikan dukungan dan cinta kepadanya sehingga ia dapat melalui cobaan dengan ikhlas.

“Dear, love. Meskipun ragamu telah tiada di sini, tapi jiwamu akan selalu ada bersama kami, dan mendoakanmu adalah caraku untuk mencintaimu. Maaf lahir batin, ya sayang. I miss you, each and everyday,” ujar BCL. (Antara)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono