Christian Bongkar Surat Cinta dari Titi Kamal Sejak 1999, Bahasanya Dangdut Banget

SELEB.FAJAR.CO.ID – Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono telah berjalan 11 tahun langgeng tanpa rumor dengan dua putra mereka.

Perjalanan 11 tahun berumah tangga ini terwujud lewat masa pacaran yang terbilang cukup lama yaitu 10 tahun, sejak tahun 1999.

Tak disangka, berbagai kenangan selama pacaran itu masih disimpan rapi oleh Tian — sapaan Christian Sugiono.

“Nah, sekarang bongkar kotak ajaib yang berisi semua surat-surat cinta jaman abg pacaran dulu yang gue simpan dari tahun 1999,” ungkap Tian.

“Bongkar isi diary dan foto-foto dari tahun 1999 waktu jaman masih pacaran sama Titi! Banyak benda prasejarah, PS: Slide 2 adalah ketika gue baru turun ke bumi sebagai Alien,” lanjutnya.

Dia juga mempublikasikan foto-foto jadulnya dan Titi yang sangat culun.

Tian menyebut saat keduanya menjalin Long Distance Relationship (LDR) Indonesia-Jerman, Titi rajin menuliskan surat cinta untuknya.

“Titi kalo nulis surat rajin banget setiap moment pasti ada surat dan dikirim ke Jerman. Cuma bahasanya dangdut banget wkwkwk,” akunya.

Titi Kamal yang melihat sang suami membongkar masa lalu mereka, mengaku kaget. “Aku terkejut, enggak sangka dia simpan. Finally! Benda prasejarah kita, kita reveal di vlog Titi dan Tian. Enggak sangka Tian simpan diary dan surat cinta tahun 1999,” sebut Titi.

“Tepatnya 21 tahun yang lalu. Masa belum ada Kai Juna. Akupun enggak pernah buka selama 21 tahun! Enggak sangka aku se alay itu ya Tuhan😱🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣namanya juga masa lalu. Ps: Ternyata dia diam-diam BUCIN🤣. Dan sekarang dia tagih aku. Mana surat2 dr dia 🤣🤣🤣🤣🤣dimana yaaaaaaaa,” ungkap Titi. (pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono