Dhini Senang Bisa Bantu Warga yang Terdampak PHK

Dhini Aminarti mengaku senang bisa membantu warga yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di tengah pandemi Covid-19.

SELEB.FAJAR.CO.ID — Pesinetron Dhini Aminarti mengaku senang bisa membantu warga yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di tengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, kerupuk kulit yang ia kemas dengan berbagai promo menarik dan dipasarkan melalui daring itu mendapatkan sambutan yang baik oleh masyarakat.

Untuk itu, Dhini mengatakan mencoba membuka jaringan di berbagai daerah sekaligus membantu warga yang tidak memiliki pekerjaan.

“Kami bikin promo menarik plus kami buka jaringan juga untuk membantu warga yang kena PHK. Karena banyak banget yang mau jadi reseller kerupuk kulit saya,” kata Dhini.

Dengan langkah tersebut, kata Dhini, warga yang tidak memiliki pekerjaan akhirnya mendapatkan pemasukan tambahan untuk bisa bertahan hidup.

“Mereka (warga) cerita kalau tidak punya kerjaan. Akhirnya mereka berusaha mencari uang tambahan dengan menjual kerupuk kulit ini dan omsetnya alhamdulillah banget,” kata Dhini menceritakan warga yang menjadi resseler.

Wanita kelahiran 37 tahun itu berjualan kerupuk kulit bernama dorokdok viral sejak awal pandemi covid-19 melalui akun Instagram bernama @dorokdogviral.official.

Sebab, membuka usaha makanan di tengah pandemi Covid-19 ini merupakan cara yang tepat untuk mendapatkan pemasukan. (mg9/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Rashid