Kesha Ratuliu Sakit Hati Disebut Tua oleh Teman sang Ibu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kesha Ratuliu kembali mencurahkan isi hatinya, setelah menjadi korban body shaming. Perbedaannya, kali ini pelaku yang melontarkan komentar jahat itu bukanlah warganet, melainkan teman ibunya. 

“Teruntuk teman mamaku yang sudah mengkritik dan bilang aku kayak ibu-ibu karena suka pakai gamis. Stop mengkritik aku. Apalagi, karena gayaku yang sekarang sudah berhijab,” ujarnya lewat Insta Story, pada Sabtu (6/6/2020). 

Keponakan aktris Mona Ratuliu itu tak terima disebut ‘tua’ karena hijab yang dikenakannya. Sejak memutuskan untuk menutup aurat, Kesha mengaku, sengaja memakai busana longgar untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya. 

Guyonan pedas teman ibunya itu, diakui Kesha, membuatnya sakit hati. Dia berharap, agar lebih hati-hati dalam bertutur. “Selama (saya) tidak merugikan Tante, enggak usah lah mengkritik. Apalagi sampai menyakiti hatiku,” ujarnya.

Dalam unggahannya tersebut, Kesha turut mengunggah bukti percakapan teman sang ibu di aplikasi WhatsApp. Teman sang ibu terlihat menyebut Kesha terlihat tua setelah berhijab dalam pesannya.

“Terima kasih banget lho sudah merusak (hariku),” ungkapnya mengakhiri unggahan tersebut.*

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Rashid