Jerinx SID Jawab Tantangan Bersalaman dengan Pasien Positif Corona Tanpa APD

Jerinx SID. (instagram)

SELEB.FAJAR.CO.ID – Musikus Jerinx SID mengaku bersedia bersalaman dengan pasien positif terinfeksi virus corona atau covid-19. Hal tersebut demi menjawab tantangan Dokter Dewa, pemilik akun @dr_dewa.

Kejadian ini bermula saat seorang netizen mengomentari akun Instagram Dr Dewa. Netizen tersebut meminta dokter itu mengizinkan Jerinx SID untuk bersalaman dengan pasien corona.

Sejak beberapa waktu lalu, Jerinx SID memang beranggapan bahwa corona tidak membahayakan seperti yang diberitakan.

“Kasih kesempatan Bli Jerinx SID, untuk ketemu masyarakat yang ODP tanpa menggunakan APD,” komentar netizen, Jumat (12/6).

Komentar netizen itu dibalas oleh Dr Dewa. Dia malah menantang Jerinx SID untuk bersalaman dengan pasien positif terinfeksi virus corona atau covid-19.

“Loh jangan ODP dong, yang positif sekalian,” jawab Dr Dewa.

Tantangan Dr Dewa ternyata direspons langsung oleh Jerinx SID. Dia mengaku bersedia bersalaman dengan pasien positif terinfeksi virus corona, bahkan tanpa alat pelindung diri.

“Siang Dok. Saya terima tantangan anda. Kapan dan di mana saya bisa bertemu pasien positif cv-19? Saya ingin bersalaman dengan mereka tanpa APD,” tegas Jerinx SID lewat akun Instagram miliknya, beberapa saat lalu. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie