Pamer Keharmonisan Bersama Mantan, Yuni Shara: Anak Saya Sampai Lupa Kalau Ayah Bundanya Sudah Cerai

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Penyanyi Yuni Shara dan Henry Siahaan memang telah lama bercerai. Meskin telah hampir 12 tahun berpisah, namun hubungan kakak kandung Krisdayanti itu dengan mantan suami tetap terjalin baik dan akur.

Seolah ingin memperlihatkan ke publik bahwa perceraian bukan berarti harus putus hubungan silaturahmi. Ada dua anak hasil perkawinan mereka yang butuh kasih sayang kedua orang tuanya.

Hal tersebut diungkap gamblang oleh Yuni Shara di laman Instagramnya. Yuni mempost foto keluarga utuh, bersama Henry, dan kedua putra mereka, Kevin dan Cello.

“Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya. Ada
dikarenakan kita tahu menempatkan diri di posisi masing masing,” tulis Yuni Shara di laman Instagram, Minggu (14/6/2020).

Pelantun lagu 50 Tahun Lagi ini bersyukur anak-anak bisa memahami keputusan yang diambil kedua orang tuanya. Bahkan kedua putranya sampai lupa kalau orang tuanya ternyata sudah bercerai.

Yuni juga mengaku bahwa Kevin dan Cello tidak pernah mengetahui penyebab perceraian dirinya dengan Henry.

“Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami.
Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak-anak lupa kalau papa dan bundanya sudah bercerai hehe. Dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain,” ungkap Yuni lugas. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : endra mardani