Aktor Sushant Singh Rajput Ditemukan Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri

Sushant Singh Rajput (Getty Images)

SELEB.FAJAR.CO.ID – Kabar mengejutkan datang dari aktor Bollywood pemeran Sarfaraz dalam film “Peekay”, Sushant Singh Rajput. Aktor berusia 34 tahun tersebut ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Mumbai pada Minggu (14/6) pagi waktu setempat akibat bunuh diri.

Dilansir dari Hindustan Times, aktor 34 tahun itu ditemukan gantung diri di apartemennya. Kabar kematian Rajput ini dikonfirmasi oleh pihak manajemen. Sementara juru bicara kepolisian Mumbai Pranaya Ashok mengonfrimasi dan masih menyelidiki detail kematian aktor ganteng itu.

“Sushant Singh Rajput bunuh diri, polisi Mumbai sedang melakukan investigasi,” kata juru bicara Kepolisian Mumbai, Pranay Ashok. Polisis juga menyebut tak ada pesan atau wasiat yang ditinggalkan oleh sang aktor.

Diketahui bahwa kabar kepergian Sushant Singh Rajput ini hanya berjarak beberapa hari usai mantan managernya, Disha Salian, meninggal bunuh diri. Sushant Singh Rajput sendiri sempat mengungkapkan kekagetannya di media sosial sebelum ditemukan meregang nyawa.

Media sosial kemudian dibanjiri dengan belasungkawa bagi aktor tersebut, dan banyak yang bereaksi terhadap berita tersebut dengan tidak percaya. Terlebih mengingat bahwa karier Rajput sendiri bisa dibilang cukup stabil. Tak hanya itu, rekan sesama aktor maupun aktris di dunia hiburan India pun tak luput memberikan beragam ucapan belasungkawa untuk Rajput.

“Kabar ini membuatku kaget dan tidak bisa berkata-kata. Aku ingat saat menyaksikan Sushant Singh Rajput di Chhichhore dan bilang ke temanku bahwa aku sangat menikmati film itu. Dia aktor yang sangat berbakat,” kata aktor Akshay Kumar.

“Kabar meninggalnya Sushant Singh Rajput sangat menyedihkan. Ini kehilangan yang sangat besar. Turut berdukacita pada keluarga dan orang tersayang,” tulis aktor Ajay Devgan.

“Saya tidak bisa mempercayai ini sama sekali, ini mengejutkan, aktor yang baik dan teman yang baik, itu mengecewakan,” cicit aktor lain, Nawazuddin Siddiqui.

Sementara itu, Rajput memulai debutnya sebagai aktor pada 2013 dengan sutradara Abhishek Kapoor dalam film “Kai Po Che” berdasarkan buku karya Chetan Bhagat. Rajput memerankan mantan kapten tim kriket India Mahendra Singh Dhoni dalam film 2016 “M.S. Dhoni: The Untold Story”. Di antara film-film lain yang dibintanginya adalah “Kedarnath, Sonchiriya” (Golden Bird) dan “Raabta” (Connection). Dia terakhir terlihat di film Netflix 2019 “Drive.” (kw)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie