Hapus Kata-kata yang Dinilai Menyindir, Yuni Shara Merespons Begini

Yuni Shara. (Foto Instagram)

SELEB.FAJAR.CO.ID – Yuni Shara ikut mendapat sorotan dari warganet setelah mengunggah keterangan yang seolah untuk menyindir Ashanty. Caption yang dia tulis tersebut bercerita tentang hubungan dirinya dengan mantan suaminya Henry Siahaan.

Pelantun lagu tembang lawas ini juga menyertakan video kedekatannya dengan Nur Afni Octavia istri Henry.

“Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya..ada dikarenakan kita tau menempatkan diri diposisi masing masing.

Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak-anak lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe. Dan, mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain,” tulisnya.

Yuni juga bercerita dirinya tidak pernah menempatkan diri sebagai ibu kandung dari anak-anak tersebut. Pada keterangan inilah warganet menilai kata-kata tersebut seolah ditujukan untuk Ashanty yang kini menjadi ibu sambung bagi keponakannya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

“Saya pernah menjadi istri yang kebetulan juga ibu sambung dari Chacha dan Chia, dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai Ibu dari anak sambung saya. Karena mereka mempunyai ibu kandung Nur Afni Octavia, yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya. Dan kami layaknya sebagai seorang teman yang lengkap,” beber Yuni.

Namun karena ramai dikritik oleh warganet, kakak Krisdayanti ini akhirnya memilih untuk menghapus bagian keterangan tersebut.

“Karena orang berpresepsi lain jadi lebih baik saya hapus sebagian, tidak diganti, tapi ditambah sedikit. Saya hanya ingin berbagi channel saya tanpa menyinggung siapapun,” jelas Yuni membalas salah satu komentar netizen. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie