Staf SBS Kepergok Hina Twice Di ‘Inkigayo’, Fans Ngamuk

Twitter/jypetwice

SELEB.FAJAR.CO.ID – Fans Twice dibuat mengamuk setelah melihat episode terbaru “Inkigayo” pada Minggu (14/6). Pasalnya meski Jihyo cs berhasil menjadi pemenang lewat lagu utama “MORE & MORE”, staf SBS kepergok menghina mereka.

Dalam cuplikan episode terbaru “Inkigayo” itu, Twice tampak melakukan encore kemenangan mereka. “Hari ini terakhir kami promosi di siaran TV. Kami berterima kasih kepada Once (sebutan fans Twice) yang memberikan kami posisi pertama dan terima kasih kepada semua staf yang bekerja keras selama promosi kami,” ungkap Twice.

Hinaan itu sendiri terdengar di layar kaca ketika logo SBS ditampilkan usai Twice selesai melakukan encore kemenangan. Seorang staf terdengar berkata, “Wow, mereka (Twice) sungguhan tidak bisa nyanyi.”

Meski terdengar cukup pelan, fans Twice langsung mengritik habis-habisan pihak SBS. Mereka membanjiri Twitter dengan tagar #APOLOGIZETOTWICE dan sempat menjadi Trending Topik hingga Senin (15/6) dini hari.

“Apa yang sebenarnya kalian lakukan SBS? Ada masalah apa dengan staf kalian? Twice luar biasa baik kepada semua orang dan mereka menerima komentar bodoh dari staf bodoh. SBS luar biasa,” tulis seorang fans.

“Mereka begitu menjijikkan dan tidak sopan. Jika kalian akan datang menyerang Twice dengan fakta itu, jelas itu tindakan salah. Kenari yang paling tidak profesional untuk otak staf,” sambung yang lain.

“Apa-apaan? Mereka tidak punya hak menghina Twice seperti itu? Gadis-gadis kami sudah bekerja keras untuk comeback ini dan layak mendapat lebih dari itu. Staf itu tidak sopan,” tambah staf lainnya.

“Milikilah perilaku yang tidak dapat diterima ini. Itu tindakan kasar dan menghina para seniman. Mereka bekerja keras untuk comeback ini dan tidak pantas untuk tidak dihargai seperti ini,” pungkas fans lainnya. (wk)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie