Yati Surachma Jual Rumah, Tegaskan Bukan karena Corona?

Yati Surachman

SELEB.FAJAR.CO.ID — Artis senior Yati Surachman mengatakan bahwa ia mau menjual rumahnya yang terletak di daerah Bogor, Jawa Barat seharga Rp 1 miliar. Namun, ia menegaskan penjualan rumah ini bukan karena ia tidak memiliki penghasilan akibat pandemi Covid-19.

Yati mengatakan, ia sudah cukup lama berencana mau menjual rumahnya karena ingin mencari suasana baru. “Sudah terlalu tua rumahnya, sudah 26 tahun. Saya mau ganti suasana. Saya ingin kesendirian, menikmati hidup, damai, sejahtera,” kata Yati saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/6).

Sebelum menjual rumahnya, dia lebih dulu membenahinya supaya pembeli tidak kecewa. Ketika rumahnya sudah rapi, Yati baru akan mengiklankannya supaya dilihat banyak orang.

Rumah Yati Surachman ini memiliki luas tanah sekitar 117 meter persegi dengan struktur bangunan tingkat dan full bangunan.

Setelah rumahnya terjual, Yati Surachman kemudian mau membeli rumah lagi untuk ditempatinya. Dia menargetkan rumah baru yang akan dibelinya itu lokasinya masih terletak di daerah Bogor, Jawa Barat. (jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Rashid