BLACKPINK ”Pemanasan’’ Rilis Poster Jelang Come Back

(INSTAGRAM BLACKPINK)

SELEB.FAJAR.CO.ID – BLACKPINK memulai pemanasan jelang come back mereka. Selasa (16/6) girlband asuhan YG Entertainment tersebut merilis poster perdana buat single prarilis How You Like That. Nyaris seluruh personel –minus Jisoo– tampil dengan rambut baru. Lagu tersebut, beserta klip videonya, bakal dirilis pada 26 Juni mendatang.

How You Like That akan mengawali ”rute” menuju album baru girlband yang berkolaborasi dengan Lady Gaga itu. Rilis single tersebut bakal dilanjutkan dengan single kedua yang dijadwalkan bulan depan. Album baru BLACKPINK yang beranggota Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu baru akan dirilis penuh pada September.

Selain poster dan video trailer, BLACKPINK meramaikan promo dengan show anyar. Pengumuman itu disampaikan pelantun Kill This Love tersebut di kanal YouTube mereka pada Sabtu (13/6). Mereka mengunggah video konsep 24/365 with BLACKPINK, nama tayangan baru mereka.

Jennie menyatakan, dirinya dan ketiga personel ingin mewujudkan cita-cita membuat vlog. Dia menceritakan, saat tur konser tahun lalu, mereka tergila-gila merekam kegiatan sehari-hari. ”Aku bahkan sampai beli kamera, lengkap dengan tasnya dan gantungan lucu. Tapi, aku cuma sempat merekam dua menit,” kata pemilik hit SOLO itu. Tiap personel juga ikut menyumbang ide untuk konten vlog, mulai merekam kegiatan saat senggang, karaoke, sampai adu jago TikTok seperti Lisa.

Di cuplikan video, para personel memberikan spoiler buat How You Like That. Rose menilai, lagu baru mereka punya vibe seperti kucing. Sementara itu, menurut Jennie, nuansa How You Like That mengingatkannya pada scene film King Kong. Tepatnya, saat King Kong ada di puncak gedung dan memukul-mukul dada.

Jisoo menyatakan, di lagu baru mereka, ada bagian bara bim bara boom yang catchy. ”Beda dengan lagu terdahulu kami yang strong dan penuh tenaga, lagu baru kami lebih kekinian dan swag,” lanjutnya. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie