Begini Penampakan Terbaru ‘Rumah’ Glenn Fredly, Kalimat Puitis Bikin Terenyuh

SELEB.FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Musisi pop romantis legendaris itu memang telah tiada. Tiga bulan sudah Glenn Fredly wafat. Namun orang yang mencintai dan mengaguminya terus mengenang karya-karyanya yang luar biasa.

Sebagai dedikasi atas meninggalnya Glenn, keluarga besarnya menyulap pusara sang pujangga berbentuk gitar dan bertulisan kalimat pesan menyentuh.

Hal tersebut diketahui setelah adik Glenn yakni Uchie Patty mengabadikan momen kebersamaannya dengan keluarga di hadapan makam Glenn.

“Hi, bung. Sedang apa Sedang apa di sana? #RIPBung #ripglennfredly #glennfredly,” tulisnya di Imstagram.

Pusara berbentuk gitar ukulele sebagai simbol sang musisi, juga terukir kalimat yang bikin terenyuh.

“Bawa aku, baringkan aku di bawah pohon Tarbantin yang sejuk dan indah. Biarkanku menikmati sendiriku bersama-Mu, di bawah leontin langit biru kesayangan-Mu. Sungai, laut, bukit adalah kita. Aku hanya debu yang sangat kau cintai selamanya,” demikian kalimat puitis yang terpampang di pusara mendiang Glenn Fredly.

Melihat tampilan baru pusara Glenn, fans pun mengaku bahagia dan terharu. Terlebih membaca kalimat puitis yanh sangat identik dengan lirik-lirik lagu Glenn.

“Sampai nangis haru ngeliat rumah barunya Bung,” seru @macco_Ran.

“Wah bagus ya kalimat demi kalimat yg di Batu nisannya bung @glennfredly Abadi dan tetaplah mewangi. Kangen kamu glenn,” sebut @rossi_siahaan.

Maestro musik, Glenn Fredly telah kembali ke haribaan sang pencipta. Glenn meninggal pada Rabu sekitar pukul 18.00 WIB dalam usia 44 tahun. 

Semasa hidupnya, Glenn mendedikasikan hidupnya untuk musik. Sejak belia, pria asal Ambon itu telah akrab dengan musik dengan memenangi sebuah lomba menyanyi pada 1995.

Tak hanya musik, ia juga aktif pada beberapa kegiatan sosial di Indonesia hingga sempat menginisiasi Kota Ambon sebagai Kota Musik yang kini telah ditetapkan oleh UNESCO 31 Oktober 2019. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : endra mardani