Diisukan Demi Dapat Peran Megan Fox Mencuci Mobil Ferrari Sutradara, Begini Penjelasan Megan Fox

Megan Fox duduk di atas Ferrari. Foto: Autospies

SELEB.FAJAR.CO.ID – Megan Fox kian meroket di Hollywood dan aksinya di film Transformers garapan sutradara Michael Bay pada 11 tahun lalu pun tak usah diragukan lagi.

Namun, ada cerita yang muncul tentang bagaimana Megan Fox mendapatkan peran di film Transformers itu. Dalam cerita itu, Fox diminta Bay datang ke rumahnya untuk audisi mencuci mobil Ferrari.

Saat sedang mencuci mobil supercar asal Italia itu, Bay dalam cerita itu disebut merekam aksi Fox. Audisi pun berjalan lancar dan akhirnya Fox mendapatkan peran itu. Tidak ada yang bisa memastikan dari mana asal cerita itu menyebar di Hollywood.

Bay ketika dikonformasi pun mengaku tidak bisa mengingat dengan pasti kejadian saat itu. Kendati demikian, kejadian itu pun menjadi mitos baru di Hollywood.

Fox melalui akunnya @meganfox di Instagram menegaskan cerita itu tidak benar. Menurutnya, cerita yang menyebut dia mencuci mobil supercar berlogo kuda jingkrak itu tak pernah terjadi dalam audisi Transformers.

“Saya melakukan audisi dengan berpura-pura memegang kunci pas pada salah satu Ferrari Michael, di salah satu adegan audisi,” tulis Fox seperti dikutip Autoevolution, Kamis (25/6).

Kala itu, kata Fox, audisi digelar bukan di rumah Bay. Melainkan di area parkir studio Platimun Dunes. Beberapa kru juga hadir menyaksikan audisi tersebut.

“Saya tidak dibuat untuk mencuci atau melakukan kegiatan lain yang tidak sesuai dengan materi dalam naskah yang sebenarnya,” tandas Fox. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie