Tak Bisa Dibesuk, Vitalia Sesha Kangen Sama Anak-anaknya

Vitalia Sesha. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

SELEB.FAJAR.CO.ID – Vitalia Sesha kini mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, setelah beberapa waktu lalu diamankan petugas kepolisian lantaran tersangkut kasus narkoba. Cukup lama tidak bertemu dengan anak-anaknya, Vitalia Sesha pun dikatakan sudah sangat kangen sama mereka.

“Kangen banget lah. Dia sedih banget pengin ketemu anak-anaknya,” kata Olive, manajer Vitalia Sesha kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Jumat (26/6).

Dia tidak bisa bertemu anak-anak dan keluarga sejak masa pandemi. Karena sesuai aturan, para tahanan tidak dibolehkan dibesuk guna mengantisipasi penyebaran virus korona atau Covid-19 di dalam rutan. Namun sebagai gantinya, pihak rutan menyediakan fasilitas kunjungan online melalui videocall.

Olive mengatakan kondisi kesehatan Vitalia Sesha cukup baik selama berada di dalam tahanan. Vita cuma berharap kasus hukum yang menjeratnya bisa segera selesai sehingga bisa cepat kembali berkumpul ke tengah-tengah keluarga.

“Makanya dia berharap kasusnya cepat selesai dan yang terbaik lah ya,” kata Olive.

Lebih lanjut diungkapkannya, anak-anak Vitalia Sesha kini berada di bawah pengasuhan keluarga. Mereka juga dalam kondisi baik dan tetap mendapat perhatian serta kasih sayang dari keluarga besar meskipun harus terpisah dari ibunda.

“Anak-anaknya baik. Cuma kangen sama bundanya ya. Mereka kan manggilnya bunda,” ucapnya.

Olive dalam kesempatan itu juga mengungkapkan bahwa kasus narkoba yang menjerat Vitalia Sesha kini sudah menjalani sidang di pengadilan. Sidang pertama digelar pada 10 Juni 2020 di PN Jakarta Barat.

“Sidang yang pertama sudah kemarin tanggal 10 Juni. Untuk sidang keduanya masih belum tahu. Cuma yang pertama sudah, sidang selanjutnya kita masih tunggu jadwal,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Vitalia Sesha diamankan petugas kepolisian bidang narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat pada 24 Pebruari 2020 di sebuah apartemen di bilangan Jakarta Utara. Vita ditangkap bersama kekasihnya dengan sejumlah jenis narkoba sekaligus. Yaitu berupa pil ekstasi (10 butir), happy five (3 papan), dan sabu (0,63 gram). (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie