Tunda Konser di GBK, Raisa Gelar Karaoke Massal Virtual

SELEB.FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Penyanyi Raisa mengajak penggemar setianya untuk bernyanyi bersama melalui pertunjukan virtual bertajuk ‘Sing With Me Raisa pada Sabtu 27 Juni 2020.

Batal manggung dan karaoke massal di Gelora Bung Karno akibat pandemi, Raisa tak ingin membuat penggemarnya kecewa. Pelantun lagu Terjebak Nostalgia itu akan membayarnya dengan melibatkan YourRaisa (fans Raisa) untuk tak sekedar bernyanyi bersama, namun juga ada sesi sharing dan request lagu.

“MISS SINGING WITH YOUUU GUYSS!!! Udah lamaaaa bgt ngga manggung dan seharusnya weekend ini kita karaoke massal di GBK. Tapi tenang aja minggu ini kita tetep bisa nyanyi bareng di rumah masing2 looh, ‘#SingWithMe Raisa’ di YouTube channel aku tanggal 27 Juni 2020, jam 16:00!” tulis Raisa di laman Instagramnya.
Menurut Raisa konsep virtual sengaja dipilih agar bisa lebih dekat dan memanjakan fans setianya. “Kali ini lagunya yang ditentukan semua teman-teman,” ujar Raisa dalam keterangan resminya.

Raisa berjanji konser virtual ini akan jadi sajian yang istimewa sekaligus intim. Raisa menjadwalkan ulang konser di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 28 November 2020 mendatang setelah menimbang berbagai faktor.

“Kita ngobrol, sharing, cerita-cerita, dan kamu boleh request ke aku lagu yang pengen kamu denger. It’s gonna be our little fun & intimate session.️ See yaaa!” seru istri aktor Hamish Daud itu. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : endra mardani