Album Terbaru Tak Kunjung Dirilis, Adele: Tidak, Selama Corona Belum Usai

SELEB.FAJAR.CO.ID,AMERIKA– Penyanyi Adele akhirnya buka suara terkait peluncuran album musik terbarunya. Para fans di seluruh dunia nampaknya sudah kehilangan kesabaran menanti karya-karya terbaru pemenang Grammy Award itu.

Seorang penggemar bertanya pada Adele di Instagram tentang waktu peluncuran lagu baru tersebut. Tak diduga, pelantun lagu Hello itu memberi keterangan lugas.

“Teaser? Apakah album keluar hari ini???!!! Katakan sekarang!!!” tulis penggemar tersebut di akun Instagram Adele, Minggu (28/6/2020).

“Tentu saja tidak. (Pandemi) Corona belum selesai. Aku sedang mengkarantina diriku sendiri. Jangan lupa kenakan masker kalian dan bersabarlah,” jawab Adele meluruskan.

Tak ada penjelasan kapan album terbarunya dirilis. Namun penggemar meyakini karya anyar wanita 32 tahun itu tak lama lagi bakal diluncurkan. Pada tahun 2019, melalui Instagram-nya, ia sempat menyinggung hal tersebut bersamaan dengan tulisan ulang tahunnya yang ke-31.

“Nantikan album saya pada bulan September,” terangnya.

Adele terakhir merilis album pada 2015 lalu. Maka wajar saja penggemar setianya sangat merindukan karya terbarunya. Dalam album pamungkas itu memuat banyak lagu hits seperti Hello dan Send My Love (To Your New Lover).

Album ini membawa Adele menyabet lima penghargaan Grammy, termasuk penghargaan Album of The Year. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : endra mardani