Angela Gilsha Tetap Pede Meski Payudaranya Kecil

SELEB.FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Pesinetron Angela Gilsha tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan. Segala kekurangan fisiknya ia jabarkan satu persatu di media sosial. Seolah ia ingin memberi pelajaran ke warganet untuk mencintai diri sendiri apa adanya tanpa mesti diubah dengan jalan pintas.

Dara kelahiran Denpasar 25 tahun lalu itu bahkan mengakui ukuran payudaranya kecil tak seperti perempuan kebanyakan. Ia juga tak malu mengungkap wajahnya yang bopeng karena banyak bekas jerawat.

“Bisa menerima diri sendiri apa adanya. Iya tau, kaya ukuran anak SMP, bisa operasi? bisa banget. tapi aku memilih untuk tidak. Iya, kulit aku bopeng, banyak jerawat dan bekas jerawat. kok bisa? jarang perawatan ya? Dari awal puber kulit aku emang jerawatan parah. Karena keturunan, mau perawatan dari yang paling murah sampai yang paling mahal hasilnya sama saja. So, aku harus terima kulit aku apa adanya,” tulis Angela di laman Instagramnya, Selasa (30/6/2020).

View this post on Instagram

#selfacceptance. Bisa menerima diri sendiri apa adanya💖 iya tau, kaya ukuran anak SMP.. bisa oprasi? bisa banget. tapi aku memilih untuk tidak. iya, kulit aku bopeng, banyak jerawat dan bekas jerawat. kok bisa? jarang perawatan ya? Dari awal puber kulit aku emang jerawatan parah. Karena keturunan, mau perawatan dari yang paling murah sampai yang paling mahal hasilnya sama saja. So, aku harus terima kulit aku apa adanya. iya, gigi aku kuning. Karena aku pecinta teh dan kopi, ga bisa 1 hari tanpa teh/ kopi. Bisa veneer/ bleaching? bisa banget. Tapi aku memilih untuk tidak. karena aku cinta gigiku apa adanya🥰 . Kadang aku ada perasaan ga enak ketika kalian comment “perfect”/ “cantik banget” di foto2 aku yang full make up atau photoshoot yang banyak editan. disini aku mau kasi liat diri aku dibalik editan dan make up.. dan mengingatkan kalian kalau semua yang kalian lihat di social media sebenarnya tidak se perfect yang kalian bayangkan sehingga bisa membuat kalian minder, insecure atau mungkin ada perasaan iri hati. yuk ganti mindset! Sadar kalau kita semua punya kekurangan.✨ Dan sebelum kalian ngejudge sesuatu, kalian introspeksi diri dulu? apa aku sudah sempurna sehingga bisa ngejudge orang lain?.. pikir 2 kali sebelum keluarin kata kata yang bisa bikin orang lain sakit hati.. . Btw daritadi udah ngomongin soal kekurangan.. sekarang tulis 3 KELEBIHAN kalian! 👇🏻👇🏻👇🏻dan kalian harus bangga atas hal hal itu❤️❤️

A post shared by Angela Panari ॐ (@angelagilsha) on

“Iyaa, gigi aku kuning. Karena aku pecinta teh dan kopi, ga bisa 1 hari tanpa teh/ kopi. Bisa veneer/ bleaching? bisa banget. Tapi aku memilih untuk tidak. karena aku cinta gigiku apa adanya,” sambungnya.

Dengan segala kekurangannya itu, Angela terkadang tidak enak hati sering dipuja puji khalayak. Itu semua karena wajahnya full polesan make up demi tampil sempurna di layar kaca.

“Kadang aku ada perasaan ga enak ketika kalian comment “perfect”/ “cantik banget” di foto2 aku yang full make up atau photoshoot yang banyak editan.
disini aku mau kasi liat diri aku dibalik editan dan make up dan mengingatkan kalian kalau semua yang kalian lihat di social media sebenarnya tidak se perfect yang kalian bayangkan sehingga bisa membuat kalian minder, insecure atau mungkin ada perasaan iri hati,” tegas gadis belasteran Italia-Bali itu.

Dengan sikap blak-blakannya itu, Angela ingin mengajak warganet untuk merubah cara pandang terhaadap sesuatu yang tentu benar. Dan tidak juga menghakimi sesuatu yang tidak diketahui secara utuh.

“Yuk ganti mindset! Sadar kalau kita semua punya kekurangan. Dan sebelum kalian ngejudge sesuatu, kalian introspeksi diri dulu? apa aku sudah sempurna sehingga bisa ngejudge orang lain? Pikir 2 kali sebelum keluarin kata kata yang bisa bikin orang lain sakit hati,” pungkasnya. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : endra mardani