Anji Dituding Cari Sensasi Buntut Kritik Acara Dangdutan di Wisma Atlet

SELEB.FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Musisi Anji baru-baru ini menjadi pergunjingan khalayak media sosial lantaran kritik pedasnya terhadap gelaran acara dangdutan di Wisma Atlet yang difungsikan menjadi RS darurat penanganan Covid-19.

Dalam komentarnya di Twitter, Anji menyayangkan acara dangdutan yang menimbulkan kerumunan di masa tanggap darurat Corona belum usai.

“DANGDUTAN DI WISMA ATLET. Saya tahu izin kerumunan sudah dikeluarkan. Tapi TETAP BERJARAK. Ini Nakes mau saling menularkan Virus atau bagaimana?” tulis Anji di laman Twitter pribadinya, Minggu (28/6/2020).

Anji meminta keadilan untuk para musisi lainnya yang belum diizinkan menggelar konser.

“Oke saja sih seperti itu. Tapi izinkan Musisi manggung lagi seperti ini. Kasian ribuan/jutaan Musisi yang kehilangan pekerjaan,” lanjut dia.

Belakangan, kritik pedas pelantun lagu ‘Aku’ itu menuai kecaman dari warganet. Bahkan aksi Anji itu disebut mencari sensasi belaka di saat karirnya tengah meredup.

“Artis yang mulai tenggelam ini mulai nyari sensasi ya?@duniamanji Lu baca penjelasan ini sedikit ya biar otak lu sedikit waras! Klo mau cari sensasi please pilih² jangan nakes yg sudah berbulan² diasingkan dari lingkungannya yg lu pilih!!!” seru seorang warganet.

Anji dituding tidak peka dengan nasib para tenaga kesehatan yang telah berbulan terkurung di Wisma Atlet demi melayani pasien Corona. Dangdutan tersebut menjadi hiburan bagi para nakes di tengah kejenuhan.

Merasa dirinya dikecam, Anji pun melontarkan pembelaan bahwa jika setiap orang melontarkan kritik lalu dianggap mencari sensasi maka negeri ini jelas dalam bahaya.

“Jika semua orang yang mencoba ‘speak up’ dibilang mencari sensasi, bahaya sekali Negeri ini. Bukan siapa, tapi bagaimana konser dijalankan. Kan memang sudah boleh, tapi ada aturannya. Dan kemarin itu dilanggar,” tegas Anji.

Anji juga membantah karirnya tengah meredup. Bahkan ia membeberkan event off airnya dalam setahun bisa mencapai 120 kali.

“Satu lagi, sebelum membuat penyebutan “Artis yang mulai tenggelam” cobalah riset terlebih dahulu. Di semua platform digital, visibilitas saya baik sekali. Lalu untuk event off air, saya bisa manggung 120x dalam setahun. Cobalah mendebat tanpa menghujat,” pungkas Anji. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : endra mardani