Engku Emran Ungkap Belahan Jiwanya yang Hilang

SELEB.FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Engku Emran nampak begitu terpukul setelah biduk rumah tangga yang dibangun selama 2 tahun bersama Laudya Cynthia Bella berakhir.

Baik Bella maupun Engku Emran sangat menyesali gagalnya pernikahan mereka. Dalam sebuah unggahan di Insta Story, pengusaha asal Negeri Jiran Malaysia itu menulis pesan tersirat terkait belahan jiwanya yang telah pergi menjauh.

Secarik kertas yang berjudul ‘Smile’ itu mengisahkan perkacapan antara ayah dan anak berbaring di sebuah kemah menghadap ke langit bertabur bintang.

“Lihat ke arah langit dan katakan apa yang kamu lihat?” kata sang ayah. “Saya melihat jutaan bintang,” jawab sang anak.

Sang ayah kemudian berujar, “Lalu apa artinya buatmu?”. Sang anak menjawab, “Sesuai ilmu astronomi, itu berarti jutaan galaksi dan planet.”

Sang ayah lalu menjelaskan bahwa mereka sebenarnya telah kehilangan sesuatu yang begitu berarti dalam hidup.

“Bodoh, seseorang telah mencuri tenda kita,” seru sang ayah kemudian.

Sebelumnya Bella telah mengkonfirmasi isu perceraian tersebut. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu mengaku banyak hikmah dan pelajaran berharga yang ia dapat selama membina rumah tangga dengan Engku Emran.

Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah, dan pembelajaran yang saya dapat,” kata Laudya Cynthia Bella, seperti dikutip dari tayangan Insert Pagi, Rabu (1/7/2020).

“Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi,” ungkapnya. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : endra mardani