Ditawari Program Bayi Tabung, Tyas Mirasih Belum Siap

Tyas Mirasih. (Instagram Tyas Mirasih)

SELEB.FAJAR.CO.ID – Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sudah tiga tahun menikah. Namun pasangan ini belum juga dianugerahi kehamilan hingga sekarang. Keduanya pun masih menikmati masa-masa ini sambil terus berusaha melakukan program momongan secara natural.

Dikatakan Tyas Mirasih, sebenarnya sudah ada pihak yang menawarkan kepada dirinya untuk melakukan program bayi tabung. Namun, sampai sekarang dia dan suami belum menjadikannya sebagai opsi supaya cepat memiliki momongan.

Tyas Mirasih beralasan, melakukan program bayi tabung butuh kesiapan mental 100 persen dan segala pekerjaan harus dihentikan sementara waktu. Sedangkan, aktris yang beberapa tahun belakangan kerap memerankan karakter antagonis ini mengaku belum siap jika harus memutus semua aktivitas utamanya pekerjaan. Tyas masih memiliki sejumlah pekerjaan di dunia hiburan yang tidak mungkin dia tinggalkan.

“Aku dan suami nggak bisa diam, banyak pekerjaan. Ya sudah berdoa saja semoga dikasih yang normal,” kata Tyas Mirasih saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/7).

Sehingga, untuk saat ini, dirinya dan suami belum tertarik melakukan program bayi tabung. Tapi, jika dalam perjalanan nanti dirinya tak kunjung hamil, maka dia akan mencobanya.

“Kalau nanti waktunya sudah siap dan belum dikasih juga secara alami, kami mau mencoba (pogram bayi tabung, Red),” kata perempuan kelahiran 8 April 1987 itu.

Seperti dketahui, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada 8 Juli 2017 silam. Mereka melangsungkan pernikahan di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, dengan mas kawin berupa 8 gram emas. Jumlah itu sengaja dipilih karena menjadi pelambang tanggal perikahan mereka. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie