Setelah Kanye West, Giliran Paris Hilton Maju Sebagai Calon Presiden AS

Paris Hilton mengungkapkan kalau dirinya ingin maju dalam pencalonan presiden AS. (Amy Sussman/WWD)

SELEB.FAJAR.CO.ID – Artis dan sosialita Paris Hilton kini menyusul rapper Kanye West menyatakan diri siap maju sebagai calon Presiden Amerika Serikat. Dengan percaya diri, mantan kekasih Nick Carter itu, mengejutkan dunia maya. Dan netizen mendukungnya dengan slogan ‘Paris For President’ dan ‘Make America Hot Again’.

Paris Hilton siap untuk bersaing dengan rekannya sesama selebriti, Kanye West. Paris siap menghamburkan uangnya untuk kampanye melawan incumbent Donald Trump.

Paris mengumumkan rencananya itu di Twitter hanya beberapa jam setelah Kanye West. ‘PARIS FOR PRESIDENT’ dengan sekelompok bintang dan emoji bendera Amerika seperti dilansir dari The Blast, Senin (6/7).

Namun siapa yang benar-benar tahu apakah Paris serius atau tidak. Banyak penggemar Paris mendukung keputusannya.

“Saya akan memilih Paris atau Kanye,” kata komentar lain di media sosial.

“OMG tolong hentikan tahun 2020,” kata netizen lainnya.

Paris selama ini akrab dengan temannya, Kim Kardashian, istri Kanye West. Paris pernah mempekerjakan Kim sebagai organisator terdekatnya.

Sebelumnya Kanye West juga melakukan hak yang sama seperti Paris. Banyak orang percaya niat sebenarnya Kanye adalah mencuri suara dari Biden dalam upaya membantu Donald Trump memenangkan masa jabatan kedua.

Koresponden Gedung Putih Yahoo News, Hunter Walker, menilai menurut perhitungannya, setidaknya ada sembilan negara bagian yang sudah menutup kandidat independen untuk mendapatkan suara. Negara bagian di mana Kanye West sudah terlambat untuk mendapatkan suara termasuk Texas, New York, dan Illinois.

“Tapi ada beberapa tenggat waktu lain yang akan datang dalam beberapa minggu ke depan,” tambahnya. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie