Tulang Kaki Dipasangi Pen Akibat Kecelakaan, Sammy Simorangkir: Rasanya Nyut Nyut

SELEB.FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Sammy Simorangkir baru saja menjalani operasi pemasangan pen setelah mengalami kecelakaan motor yang mengakibatkan tulang kaki kirinya retak.

Sammy membagikan potret kondisi terakhir kakinya pasca operasi. Terlihat kakinya masih dibalut perban. Ia juga menunjukkan foto rontgen tulang kakinya, sebelum dan sesudah operasi.

“Rasanya maknyus!! Cukup membuat hati ini bergetar layaknya dihantam ombak… yg tak menentu… rasa nyut dan nyut dan nyut ini … membuat hati teringat akan dirimu wahai batu beton di desa sanca,” tulis Sammy di laman Instagramnya.

Dalam keterangan Insta Storynya Sammy tak sedikit pun merasa khawatir dengan kondisi kakinya yang patah. Ia malah berseloroh khawatir Iron Man dan Robocop iri kepadanya.

“Akhirnya gw jadi setengah cyborg … gw cuma takut klo sampe ironman sama robocop minder klo ketemu gw,” gumamnya.

Pelantun lagu ‘Dia’ itu mengalami kecelakaan saat touring di kawasan Subang, Jawa Barat akhir pekan lalu. Saat itu juga Sammy dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kini Sammy Simorangkir memutuskan pulang ke rumah pasca operasi meski sempat diminta untuk dirawat di rumah sakit.

“Oke, hari ini pulang, sebenarnya masih harus di rumah sakit cuma saya paksa pulang karena saya pengin pulang,” ucap Sammy. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : endra mardani