Dikritik Karena Bentak Suami, Dewi Perssik: Maklum, Saya Bukan Wanita Salihah Seperti Kalian

Dewi Perssik bersama Angga Wijaya. Foto Instagram

SELEB.FAJAR.CO.ID – Dewi Perssik kembali menjadi sorotan warganet karena dianggap terlalu kasar dengan suaminya, Angga Wijaya. Hal ini terjadi di sela-sela syuting YouTube Channel-nya dengan konten prank Denny Cagur.

Di mana, Denny tak terima diprank oleh Dewi dan tim hingga marah besar. Emosi Denny yang tak terkontrol membuat Depe-sapaannya Dewi Perssik, menangis.

Depe pun langsung meluapkan kekesalannya kepada Angga karena dialah yang menyuruhnya ikut dalam rencana prank Denny Cagur.

Dengan masih berurai air mata, Depe terekam membentak Angga. “Makanya gara-gara kamu juga. Kamu kan nyuruh-nyuruh aku,” teriak Depe kepada Angga.

Hal inilah yang lantas memantik reaksi netizen berkomentar di YouTube. Melihat banyak yang menghujatnya, Depe memberikan penjelasan mengapa membentak suaminya.

“Nih buat wanita soleha yang enggak kayak Dewi Perssik, saya ngebentak suami gitu karena merasa bahwa saya istrinya lagi dimaki-maki orang, tapi merasa enggak dibela dan malah cengingisan,” jelasnya.

Pemilik goyang gergaji ini mengaku kesal saat itu karena Angga malah terus memegang kamera dan menyorotnya yang sedang emosi. “Padahal ide ini dari team yaitu memaksa saya nge-prank-prank orang yang selama ini enggak pernah saya lakuin,” tulis Depe.

Mantan istri Saipul Jamil ini juga menyebut dirinya bukan tipikal wanita soleha yang lemah lembut dalam memperlakukan suami. Namun, Depe memastikan dirinya bakal membela Angga jika dalam kondisi bahaya.

“Hati sikap saya tidak seperti kalian wanita soleha yang diam lembut, apabila enggak dibela suami ketika dimaki orang. Nah, kalau saya siap kasih nyawa saya contoh ketika Aa dikeroyok sama orang kasus yang dulu busway, saya loh berani bela suami saya di tengah dikelilingi lelaki, itu saya.

Maklum saya bukan wanita soleha seperti kalian,” ungkapnya. Dalam lanjutan video prank tersebut, Depe ternyata sedang di-prank balik Denny Cagur dengan berpura-pura marah. Hanya saja, Depe sudah lebih dulu menangis. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie