Duda Lebih Menggoda Jadi Alasan Sonya Fatmala Menikah dengan Hengky Kurniawan

Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan. (Instagram/sonyafatmala)

SELEB.FAJAR.CO.ID – Hengky Kurniawan membagikan foto romantis bersama istri tercinta, Sonya Fatmala dalam postingan Instagram Sabtu (4/7). Keduanya terlihat kompak mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan celana jeans.

Menariknya, dalam unggahan tersebut Hengky membeberkan alasan yang membuat Sonya mantap menikahinya meski berstatus duda dengan satu orang anak. Seperti diketahui, sebelumnya Hengky pernah menikah dengan Christy Jusung dan dikaruniai seorang putra yang diberi nama Bintang Pratama.

Dalam postingannya, pria yang merupakan Wakil Bupati Bandung Barat ini juga menyinggung perbedaan usianya dan Sonya yang terpaut 11 tahun. Menurut Hengky, Sonya memilihnya karena duda lebih menggoda.

“Dulu banyak yang tanya sama istri saya, Beda usianya Khan lumayan jauh ( 11 tahun ), terus kok mau sich nikah sama duda anak satu ?? Istri saya menjawab ‘ Perjaka memang OK, tapi Duda lebih menggoda,” tulis Hengky. “Sorry ya broo…. Selamat bermalam minggu teman2… @sonyafatmala.”

Sonya terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Hengky. Ia mendadak “amnesia” pernah mengatakan yang ditulis oleh sang suami tercinta. “Masih mengingat2 kapan aku ngmng gitu,” tulisnya.

Komentar singkat Sonya langsung diserbu netizen. Mereka ramai menggoda pasangan suami istri yang menikah pada 23 April 2015 itu.

“@sonyafatmala xixixixix… Jodoh emang ga kemana yak.. ” kata akun @wiwit***. “@sonyafatmala hihi.. MasyaAllah Sakinah mawadah warahmah ya kak..” tambah akun @titik***. “@sonyafatmala hahahaha…naah loooo yang disebut malah gk inget,” imbuh akun @sri***. “@sonyafatmala hahha nahlo @hengkykurniawan ketauan wkwk,” kata akun @ria***.

Seperti diketahui, Hengky Kurniawan menikah dengan Christy Jusung pada 10 Oktober 2008. Rumah tangga keduanya berakhir di meja hijau pada 8 Agustus 2012. Dari pernikahan Hengky dengan Sonya Fatmala, keduanya dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Shakila Azzahra Kurniawan dan Shakila Azzahra Kurniawan. (wk)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie