Jalani Isolasi Mandiri, Nana Mirdad Rasakan Pedihnya Pasien Covid

SELEB.FAJAR.CO.ID,BALI– Nana Mirdad mengabarkan dirinya saat ini sedang menjalani isolasi mandiri usai pulang dari Jakarta karena urusan pekerjaan.

Nana mengurai pengalamannnya selama menjalani isolasi. Ia berinisiatif karena khawatir menularkan virus kepada keluarganya. Sejak itu pula ia turut merasakan betapa tersiksanya pasien yang terinfeksi virus Corona dan menjalani perawatan di rumah sakit.

“Sekarang aku bisa membayangkan hancurnya hati orang-orang yang positive Covid19 atau punya keluarga yang positive,” tulisnya di Instagram, Senin (6/7/2020).

Nana mengaku sangat kesepian dan merindukan kebersamaan bersama keluarganya. Selama 14 hari, kakak pesinteron Naysila Mirdad itu tak bisa bercengkrama dengan suami dan anak-anak.

“Aku yang baru pulang perjalanan kerja ke Jakarta aja rasanya sedih banget ngga bisa peluk anak dan suami karena takut kalau aku mungkin membawa virus.. Aku bahkan ngga bisa peluk Kodi and Lola dan itu sedih jugaaa.. Dirumah kerjanya diem di kamar, ngga berani duduk2 di living room, ngga berani pegang apapun di rumah… Cuma sebentar2 didatengin Sarah or Kakak lewat pintu kaca ini (kakak ngga mau di videoin jdi Sarah aja hehehe),” ungkapnya.

Nana pun memberi semangat kepada para pasien Covid dan tenaga medis yang sedang berjuang melawan wabah pandemi ini.

“Untuk yang sedang berjuang juga dimanapun kalian, semangat ya… The only way we can do this is by taking care of each other,” tutupnya. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : endra mardani