Gara-gara Pretty Boys, Karir Onad Jadi Terbuka Lebar di Dunia Hiburan

Onad saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selata, Selasa (7/7). (JawaPos.com)

SELEB.FAJAR.CO.ID – Setiap artis memiliki cerita sendiri-sendiri bisa dikenal publik luas dan besar di dunia hiburan Tanah Air. Onadio Leonardo misalnya. Karirnya jadi terbuka lebar merambah ke sejumlah profesi di dunia keartisan usai memerankan karakter flamboyan dalam film Pretty Boys.

Dalam film sutradara Tompi itu, Onad dipercaya sebagai koordinator penonton dengan tampilan feminin. Karakter itu ternyata mendapat apresiasi dari sejumlah pihak.

Hingga Onad dikontrak salah satu rumah produksi dan akan menjalani syuting sejumlah film sekaligus di tahun ini.

Selain di dunia film, Onad juga dipercaya menjadi host dan co-host di acara televisi. Dia mengakui karirnya di dunia hiburan semakin berkilau usai terlibat dalam project film Pretty Boys.

Onad sendiri mengaku, terjunnya dia ke sejumlah profesi di dunia hiburan mengalir begitu saja. Dia yang diketahui memiliki latar belakang sebagai penyanyi tidak pernah menyangka akan terjun ke dunia film, host, hingga DJ.

“Gua nggak pernah persiapkan apapun. Aneh ya. Film pertama gua jalan aja. Host ini aja nggak pernah ada briefing, ya sudah jalan aja.

Jadi gua baru tahu ternyata sangat berbakat ternyata,” ucap Onad berkelakar saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/7).

Onad mengakui perannya di film Pretty Boys masih suka terbawa dalam kehidupannya sehari-hari. Terkadang tanpa sadar dia melakukan aktingnya seperti di film di alam nyata. Alhasil, Onad kerap mendapat teguran dari sejumlah pihak.

“Gua suka ditegur. Dibilang gue harus lupain peran itu kalau mau jadi aktor hebat,” ucap suami dari Beby Prisillia itu.

Lebih lanjut diungkapkan Onad, menjalani sejumlah profesi sekaligus di dunia hiburan membuat dirinya senang sekaligus brsyukur.

Hal dapat mengasah sejumlah kemampuan terpendam yang dimilikinya selama ini. Selain itu, Onad juga memiliki banyak penghasilan dari pekerjaanya tersebut. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie