Begini Reaksi Centil Wulan Guritno Saat Tahu Bioskop Segera Buka

SELEB.FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Bioskop dijadwalkan akan buka serentak di seluruh Indonesia mulai Rabu 29 Juli 2020. Sejak Covid-19 melanda tanah air awal Maret lalu, saat itu pula arena pertunjukan film itu ditutup demi mencegah penularan lebih luas

Para sineas dan artis peran hingga masyarakat luas turut berbahagia atas keputusan tersebut. Salah satunya aktris cantik Wulan Guritno.

Bintang film Naga Bonar Jadi 2 itu merespons dengan cara berbeda. Wulan nampaknya begitu riang gembira mendengar teater film akan kembali dibuka.

Artinya seluruh film yang tertunda akan segera tayang di samping itu para penikmat film bisa lagi menonton di layar lebar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Lewat postingan video, Wulan tampak bersukacita dengan bertepuk tangan sambil tertawa lebar. Ia tak sanggup menyembunyikan bahagianya karena filmnya yang tertunda bakal segera tayang.

“Saat dengar BIOSKOP AKAN DI BUKA KEMBALI SERENTAK TGL 29 JULI. So happy & exited film2 ku yg tertunda AKAN TAYANG AKHIRNYA,” seru Wulan lewat unggahan video di laman Instagramnya, Kamis (9/7/2020).

Tak lupa ia mengingatkan masyarakat untuk patuh dan tunduk dengan aturan yang ditetapkan pihak pengelola bioskop, agar kesehatan tetap terjaga di tengah masa new normal.

“Tetap jaga kesehatan dan tetap disiplin jaga protokoler covid-19 nya ya,” sambung wanita 39 tahun itu. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : endra mardani