Nyaris Jadi Korban Pembunuhan, Ahmad Dhani: Gara-gara itu Kenal Hercules

Ahmad Dhani. (int)

SELEB.FAJAR.CO.ID – Ahmad Dhani menceritakan pengalaman yang pernah menjadi korban pembunuhan berencana kepada Deddy Corbuzier.

Suami Mulan Jameela ini menegaskan dirinya bukan pribadi yang suka lari dari masalah. Seperti pengalamannya pada 2003, di mana bapak lima anak tersebut nyaris dibunuh.

Saat itu, Dhani bersama bandnya tampil di salah satu tempat hiburan malam sebagai bintang tamu. Lalu ada insiden, manajernya saat itu dipukuli oleh seseorang. “2003 manajer gue dipukuli sama orang, di situ gue enggak take a side (menghindar).

Karena manajer gue yang lebih kecil dipukulin sama orang yang badannya lebih gede. Gara-gara itu gue terlibat dengan masalah manajer gue,” ujar Dhani. Kasus pemukulan itu lantas dilaporkan Dhani kepada polisi yang ternyata berujung fakta mengerikan.

“Gue laporin polisi, akhirnya dia (pelaku) masuk penjara. Ternyata dia (pelaku) tangan kanannya salah satu bos lah. Dan gara-gara dia masuk penjara, dia hire (sewa) orang di luar untuk benar-benar mau bunuh gue loh.

Serius, bayangin saja hanya gara-gara gue belain manajer gue ini,” tegasnya. Beruntung, aksi itu gagal dan tidak disangka orang yang disewa untuk membunuh Dhani itu kini malah menjadi temannya, yang diduga merupakan anak buah Hercules.

“Karena yang mau nembak gue sekarang jadi teman gue, jadi anak buah guelah yang mau nembak gue. Gara-gara peristiwa itu gue kenal Hercules,” ungkapnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie