Vicky Prasetyo Ditahan, Jenita Janet: Dia Orang Baik

Jenita Janet. (jawapos)

SELEB.FAJAR.CO.ID – Ditahannya Vicky Prasetyo terkait kasus pencemaran nama baik laporan Angel Lelga membuat sedih sejumlah sahabat. Salah satunya adalah Jenita Janet. Dia menilai Vicky termasuk orang yang baik.

“Sosok Kak Vicky di mata aku, dia adalah orang yang baik,” ujar Jenita Janet saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (9/7).

Jenita Janet pernah cukup dekat kerena sempat didekati Vicky Prasetyo untuk dijadikan pasangan sekitar April lalu. Janet sempat iseng menantangnya untuk ketemu keluarganya jika memang serius. Di luar dugaan, Vicky Prasetyo ternyata benar-benar menghubungi keluarganya meskipun baru melalui sambungan telepon.

Jenita Janet sendiri memutuskan tidak menerima Vicky meskipun sudah menunjukkan keseriusan dengan berkomunikasi dengan keluarganya. Sebab dia mencium Vicky Prasetyo juga mencoba mendekati perempuan lain.

“Dari tindakan Kak Vicky yang telepon orang tua aku dan segala macam, dia kayaknya masih penasaran, masih pengin tau (perempuan) yang lain seperti apa,” ucap penyanyi berusia 33 tahun itu beralasan.

Sekalipun tidak jadi pacaran, Jenita Janet tetap menjalani hubungan dekat dengan Vicky Prasetyo. Dia pun ikut memberikan dukungan saat dia ditahan dan masuk ke dalam Rutan Salemba, Jakarta Pusat, sejak beberapa hari lalu. Karena tidak daoat berkomunikasi dengan Vicky secara langsung, dukungan dan support itu ditunjukkan Janet kepada keluarganya.

“Aku masih berhubungan baik sama adiknya, ada Nabel namanya. Dia masih berduka juga, keluarga masih syok. Yang pasti sih aku selalu mantau medsos sering WA lah sama keluarganya. Kita berhubungan baik,” ungkapnya.

Jika kondisinya memang memungkinkan, Jenita Janet sendiri ingin menjenguk Vicky Prasetyo di dalam tahanan. Untuk saat ini dia masih melihat situasi apakah memungkinkan dijenguk atau tidak. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie