Dinda Hauw dan Rey Mbayang Menikah dengan Proses Taaruf, Siapa Sosok Perantaranya?

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/sirihgadingcatering)

SELEB.FAJAR.CO.ID — Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dilakukan dengan proses taaruf. Keduanya resmi menikah dan akad nikah keduanya dilangsungkan di Jakarta, Jumat (10/7/2020) pagi.

Lewat akun Instagramnya, ia menceritakan perjalanan cinta dengan Rey Mbayang. “Bertemu 2x tanpa terfikir sedikitpun bahwa kamulah yang bersanding denganku saat ini di pelaminan,” tulis Dinda Hauw mengawali ceritanya pada hari yang sama.

Jalinan pernikahannya dengan Rey Mbayang melalui proses taaruf. Ia pun menulis di status instagramnya tentang salah seorang perantara dalam proses taarufnya itu, yakni Dodi Hidayatullah. “terimakasih juga kak ditto sebagai salah satu perantara taarudf dinda dan rey ya kaa walaupun kaka dan ka dodi jauh dari bandung tapi sempetin dtg kemariinn, semoga Allah membalas kebaikan kaka yaa,”tulisnya.

Dodi Hidayatullah merupakan seorang YouTuber dengan konten-konten islami. Ia awali kariernya sebagai seorang penyanyi reliji dan Alquran reciter. Namanya melejit setelah salah satu konten YouTube-nya, yakni “Mahar Arrahman” menjadi viral. Ia unggah videonya saat menikah dengan mahar berupa pembacaan surat Ar-Rahman.

Sementara itu, di akun Dodi Hidayatullah,@dodihidayatullah, mengunggah foto saat mengantarkan Rey silaturahmi ke keluarga Dinda Hauw. “Ini adalah foto session usai kami mengantarkan @rey_mbayang silaturahim ke keluarga @dindahw . Sekaligus mengungkapkan niat serius Rey utk mengajukan taaruf dengan Dinda,”tulis Dodi. (eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie