Guys!! Dara Arafah Habis Permak Hidung Neh, Yey or Ney?

SELEB.FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Selebgram Dara Arafah tanpa malu-malu mengungkap dirinya telah mempermak hidungnya agar terlihat lebih mancung. Dara seolah jengah dengan rongrongan pertanyaan netizen.

Tak tanggung-tanggung, Dara Arafah yang terkenal setelah menyindir Lucinta Luna lewat sebuah video parodi itu merogoh kocek hingga Rp 100 juta hanya untuk operasi hidung.

“Hai.. Oke oke Gue tau semua bertanya ‘what’s happend with my nose?’ So yah im doin nose job,” aku Dara Arafah dalam Insta Storynya.

Ia juga mengaku telah memikirkan masak-masak keputusannya tersebut. Bahkan sejak SMP pikiran mempermak hidungnya telah terbesit.

“Kalau gue udah mampu dan punya uang sendiri, gue mau rhinoplasty, lo bayangin gue udah minta izin dari SMP, dari masih menghayal-hayal,” ungkap Dara lagi.

Ia menegaskan, biaya operasi plastik tersebut merupakan hasil kerja kerasnya sendiri. Seolah ingin membungkam mulut para penyindir, Dara bahkan blak-blakan nominal uang yang ia keluarkan.

“Gue habis kurang lebih 100 juta buat benerin hidung gue. Mahal, jadi gue kerja keras buat ngelakuin hal ini. Gak pake duit orang tua, uang orang tua kalian dan ga pake duit hasil korupsi,” ungkap Dara.

“Gue operasi di @dr_tompi, jadi ga sembarangan gue milih dokterrr,” ketusnya.

Dara tak ingin mendengar nyinyiran netizen, ia juga tak mau ambil pusing apalagi baper. Yang terpenting baginya adalah kepercayaan diri.

“Terserah lo pada mau bilang apa, intinya gue ga pernah bisa merasa percaya diri. And i’m just wanna fix it,” tegas Dara.

Dara pun mengultimatum bagu siapa saja yang tidak sepaham dan terus menyindir dirinya karena keputusan permak hidung, ia mempersilahkan untuk berhenti mengikutinya di Instagram. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : endra mardani